Sabtu, 12 Januari 2013

Filled Under:

Catatan Sang Petualang "Diamnya Mahasiswa Farmasi"


Diamku bukan tiada arti
Acuhku bukan tak peduli
Menjauhku bukan pula benci
Tapi aku hanya berhati-hati
Berhati-hati pada hati
Hati yang suci

Takut ternodai
Oleh cinta duniawi
Cinta yang menyakiti
Bagi pribadi yang menjalani
Itu semua karna tidak dilandasi
Oleh cinta kepada Ilahi

Cinta yang hakiki
Akan tetap suci dan murni
Di hati dua insani
Yang saling mencintai

Berpisah karna mentaati
Berjumpa pada waktu yang pasti
Waktu saling mengikat janji
Janji sehidup semati
Menjalani bahtera duniawi
Mematuhi titah baginda Nabi
Sebagai wujud bakti
Sebagai tanda bukti
Kekuasaan Pemilik bumi

Menyatukan dua hati
Yang saling menyayangi
Lewat hubungan terridhoi
Antara putra dan putri
Itulah waktu yang pasti
Waktu yang dinanti-nanti

Yang akan menjadi saksi
Kau & aku saling melengkapi
Merajut cinta yang sejati

Aku hanyalah mahasiswa farmasi
Yang hanya mengenal berbagai reaksi
Dan juga aku seorang santri
Yang senantiasa mengaji

Aku belum mengenal sebuah arti
Arti saling memahami
Dan arti saling mengasihi

Tugasku hanya mendekatkan diri
Kepada zat yang abadi
Zat Maha Pemberi
Dan juga Maha Tinggi

Biarkanlah rasa ini tetap terpatri
Terpatri mengikuti hari-hari
Sampai kelak ia berhenti
Berhenti pada waktu yang pasti
Waktu kita saling mengikat janji

Berbagi Ceria Lewat Cerita

Yogyakarta, 13 Januari 2013
Salam Senyum

Aulia Rahim

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 AULIA RAHIM.